The Station – Semeru

Di website http://www.tiket.com, ada 3 stasiun kota Malang yang harus dipilih pada saat kita book tiket, yaitu Kota Baru Malang, Kota Lama Malang dan Malang. Pada saat saat saya book, saya memilih kota Malang sedangkan teman saya memilih Kota Lama Malang jadi dia menginformasikan pada supir yang menjemput agar dijemput di Kota Lama.

Pada saat kereta tiba di Stasiun Kota Lama Malang, penumpang yang lain tampak tenang tenang saja dan kami pun siap siap akan turun disini dan salah seorang teman sudah turun duluan, tiba tiba kereta berjalan (ternyata kereta hanya berhenti sebentar saja). What?? Bagaimana dengan teman kami yang “ketinggalan”? Seorang penumpang menginformasikan bahwa kereta berhenti di stasiun Kota Baru Malang. Panik, kami langsung menghubungi teman tersebut supaya menyusul ke stasiun berikutnya. Untung yang ketinggalan cowok, kalau cewek mungkin lebih rempong kali.

Kami menunggu sekitar 10 menit sebelum akhirnya ia datang menjemput kami dengan angkot yang ‘untungnya’ kemarin malam sudah disuruh standby di stasiun Kota Lama, jadi ya anggap aja mereka “berjodoh” hehehhehe

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s