Europe, Die Die Must Go (Part 7:Florence, Italy)

San Miniato al Monte

Perjalanan Roma-Florence ditempuh kurang lebih 2 jam, keluar dari stasiun Saint Maria Novella kami menuju homestay. Hampir semua bangunan di Florence adalah bangunan tua termasuk homestay kami yang berada di lantai 3 dan untuk naik ke lantai tersebut tidak ada access lift.   Didalam koridor tercium sedikit bau apek tetapi untungnya homestay kami lumayan bersih walaupun kecil dan  kamar kami mempunyi jendela kecil. Sisa hari ini  kami habiskan untuk berjalan jalan seputar kota Florence menikmati suasana malam di Florence,mengunjungi The Doumo, Piazza della Signoria dan sempat berbelanja sepatu boots yang sedang sale karena winter sudah mau habis, setelah makan malam kami kembali ke hostel.
Setelah sarapan pagi dengan Pop Mie, kami melanjutkan mengexplore kota Florence kembali karena sore ini kami akan melanjutkan perjalanan ke kota Venice yang identic dengan romantic city.

Florence

Palazzo Pitti

Spot terakhir adalah  Piazzale Michelangelo, Piazzale ini didedikasi untuk mengenang Michelangelo. Untuk mencapai kesini harus menaiki anak tangga yang lumayan tinggi tetapi view yang diberikan benar benar amazing. Hampir semua landmark kota Florence terlihat dari sini, seperti sebuah lukisan saja.